Selasa, 17 Desember 2013

tips memilih tas

Tips Memilih Tas

Memilih tas yang cocok untuk melengkapi penampilan yg sesuai dengan acara amatlah penting. Tas modis yang tepat dapat membuat seorang wanita terlihat berkelas dan cantik.

Hobo bag

Hobo adalah tas klasik yang paling disukai dan setiap desainer harus memiliki jenis tas ini dalam koleksi mereka. Tas ini berbentuk sabit dengan pegangan cukup panjang. Biasanya tersedia dalam berbagai warna dan ukuran dan bahan yang digunakan adalah lembut dan fleksibel.
hobo michael kors


Satchel

Tas yang sedikit terstruktur dengan penutup ganda, bawah, lebar datar. Di masa lalu, digunakan oleh dokter untuk pergi membawa peralatannya, yang kini telah berevolusi menjadi desainer tas modern. Saat ini, disukai para wanita karir yang perlu membawa dokumen setiap hari, atau wanita yang membutuhkan tas elegan. The Cambridge Satchel Company adalah produsen tas satchel yg sangat digemari di seluruh dunia saat ini. Warnanya pun macem2, mulai dari yg natural, lembut sampai warna2 neon :)
cambridge satchel

Totes

Sering disebut juga tas Shopper karena besar untuk ukuran medium yang dapat memuat banyak barang :) . Memiliki 2 tali dan bisa dipegang tangan atau dicangklong di bahu. Atasnya terbuka atau menggunakan ritsleting.
Totes cukup serbaguna, dapat digunakan untuk belanja, pantai atau bekerja. Tersedia dalam berbagai ukuran dan desain mulai dari kasual, trendi yg pas untuk bergaya.
totes

Clutch

Untuk acara formal, clutch adalah pilihan yg pas. Ini adalah tas kecil tapi lama tanpa pegangan, bentuk persegi panjang biasanya. Biasanya hanya dapat memuat lipstik, ponsel, dan beberapa hal penting kecil lainnya.

clutch miu miu

0 komentar:

Posting Komentar